Serba Serbi Bali

Membuat toko online dengan joomla

Posted on: March 25, 2010

Membuat website toko online gampang-gampang susah. Ada banyak open source script yang bisa dipake untuk membuat toko online. Tapi masing2 mempunyai kelebihan dan kekurangan. Nah kalo saya sendiri membuat toko online menggunakan joomla karena saya paling familiar dengan joomla. Disini saya bagikan pack web toko online yang sudah saya buat dengan joomla. Dengan paket file web jommla yang udah lengkap dengan vurtuemart maka tidak perlu pusing – pusing lagi melakukan konfigurasi karena saya sudah setting sesuai keperluan sebelumnya. Paket yang saya bagikan sudah terinstal beberapa komponent penunjang seperti :
Component Jcomment , module untuk memasang adsense, modul shoping cart yang sudah dicostom dan bbrp extention lainnya. Contohnya www.balionline.biz
Bingung ?
Pokoknya dengan ini, toko online anda akan jadi dalam waktu instan tanpa error. Karena jika instal dari awal banyak sekali trial dan errornya. Bersambung …..

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

