Serba Serbi Bali

HYIP salah satu alternatif penghasilan di internet

Posted on: October 4, 2008

Satu lagi bisnis yang bagi saya yang bisa menghasilkan duit di internet adalah HYIP (High Yield Investment Program). Jika anda bingung apa itu hyip, anda bisa baca2 di blog saya yang lagi satu : http://www.ramadana.co.cc

Memang bisnis ini mempunyai resiko yang sangat tinggi dibanding bisnis lainnya, tetapi dengan mengetahui strateginya kita akan bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan tinggi. Hanya saja untuk menjalankan bisnis ini kita harus mengeluarkan duit dulu sebagai modal untuk invest.

Saya utarakan sedikit pengalaman saya di hyip.

Bisnis ini sebenernya kelihatan mudah, tetapi tidak seperti itu setelah kita menjalankan. Pada awal awal saya main hyip saya mengalami kerugian sampai 50% dari modal saya, tetapi saya tetap optimis akan bisa berhasil. Akhirnya sekarang saya sudah bisa tersenyum karena sudah bisa menikmati hasilnya. Dalam HYIP kita bisa balik modal dalam 2 bulan kalo lancar.

Memang biasanya sebagian besar orang mengatakan bisnis ginian 100% scam. Ya saya mengerti dengan pendapat mereka itu, mungkin mereka pernah kena tipu sehingga mereka mengeneralisasi bahwa semua program hyip itu scam (penipu). Tetapi menurut saya pribadi HYIP merupakan bisnis yang perlu diperhitungkan asal kita tau strateginya. Bahkan dengan bisnis ini kita bisa mendapatkan penghasilan lebih cepat.  Untuk Strategi berinvestasi aman d hyip bisa di lihat di sini.

Kesimpulan : Apapun kalau kita tau ilmunya pasti akan bisa berhasil.

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

