Serba Serbi Bali

Aksesoris dengan hiasan bunga spon

Posted on: June 22, 2008

Kali ini saya ingin berpromosi sedikit mengenai produk yang saya punya. Saya punya product menarik nie, yaitu berbagai jenis aksesoris wanita dengan hiasan Bunga Spon. harganya pun murah… Siapa tau ada yang mau kerjasama memasarkan.

Saya mulai aja perkenal

kan productnya :

Sirkam

Ini harganya 10.000/Pcs. Ada beberapa warna pilihan.

Jepit

Ini harganya 7.000/Pcs. Ada beberapa warna pilihan.

Kalo mau lihat category lengkapnya bisa anda kunjungi :

http://www.aksesoris.dewatahost.com

Untuk nego harga bisa email ke balisujen@gmail.com

6 Responses to "Aksesoris dengan hiasan bunga spon"

email saya ke balisujen@gmail.com kok blum dibales ?

Sudah dibales kok

mau dunk…

salam kenal,nama saya bernie,mo nanya kalo misalnya saya hny beli bunganya saja boleh ato nggak?trus kalo beli hrs min brp?mo saya jual lagi di jawa tengah.Terima kasih.

saya mo mengadakan kerjsama bisa?harus bagaimana?Terima kasih

Wah kerja sama dalam artian gimana nie ???

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

