Serba Serbi Bali

Software untuk memasang iklan secara masal di situs iklan gratis

Posted on: May 27, 2008

Pernahkan anda mendengar software untuk memasang iklan sekaligus dalam jumlah banyak ke berbagai situs iklan gratis ? Nah di sini saya bukan ingin membagikan software tersebut , tetapi saya ingin memberitahukan bahwa software tersebut tidak akan bisa bekerja dengan baik… Banyak yang menjual software tersebut di internet. Tetapi menurut pengamatan saya sekarang keamanan situs sudah baik dan software seperti itu tidak akan mungkin bisa membaca Verification Code yang bisanya tampil pasa saat kita memasang iklan. Walaupun suatu situs tanpa verification code, belom tentu juga software tersebut bisa berhasil. Saya pernah mencoba software seperti itu tetapi hasilnya nol. Kadang reportnya berhasil tetapi setelah saya cek di situs yang bersangkutan ternyata iklan saya belum terpasang. Menurut saya lebih baik kita masang manual sehingga iklan kita benar2 terpasang. Atau kalau mau gampang bisa anda serahkan kepasa penyedia jasa untuk memasangkan iklan anda di banyak situs iklan gratis. Atau sekalian bikin aja Web iklan gratis “kalo bisa” hihi

kalo mau berpromosi anda bisa pasang iklan anda di sini (gratis). hehe Promosi dikit 😀

Mudah – mudahan bagi yang baca, tulisan ini berguna apalagi yang berniat untuk membeli software seperti itu. Sebaiknya niatnya diurungkan…! Hehe..

2 Responses to "Software untuk memasang iklan secara masal di situs iklan gratis"

Benar.. setuju 😀 hehehehe

Menjual Pembalut Ajaib,Banyak Manfaat,Mengobati keputihan,gata-gata,bau tidak sedap,dll….segera dapat dan buktikan.

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

