Serba Serbi Bali

Backup Driver Komputer

Posted on: May 26, 2008

Kadang saat kita ingin memformat atau menginstal ulang computer kita kita menemui suatu permasalahan, yaitu lupa dimana CD Driver Komputer kita, atau bahkan mungkin kita tidak dikasi CD Driver saat kita Membeli Komputer tersebut. Karena kalo kita menginstal ulang Komputer kita maka biasanya kita akan dimintai Driver dari Sound Card atau VGA-nya. Untuk menghindari hal tersebut kita bisa menggunakan salah satu software untuk membackup Seluruh Driver yang telah terinstal di Komputer Kita. Tulisan ini saya buat berawal ketika computer di kantor saya terkena virus. Nah.. Boss menyuruh Memformat semua computer. Tetapi saya sama sekali tidak tau di mana CD driver dari semua Komputer tersebut. Kalo Software aplikasi sie saya punya semua 😀 (“walau bajakan”) hihi. Akhirnya setelah Googling akhirnya saya menemukan solusi, yaitu dengan membackup driver dari masing masing computer dengan menggunakan software pembackup Driver.

DriverMac

Driver.Max… Itulah sebutannya, Sebuah software yang saya download guna Membackup Driver Komputer di Kantor Tempat Saya Bekerja. Setelah saya backup driver computer tersebut kemudian saya mengamankan hasil backup tersebut di salah satu computer agar aman “NANTI TAKUT KEHAPUS ATAU KEFORMAT”.

Kemudian saya format semua computer dan setelah install windows sukses saya install lagi software Driver Max, kemudian saya restore drivernya. Wah akhirnya berhasil… dan sukses.. Jadi saya nga perlu bingung lagi memikirkan Driver2 tersebut.

Mudah mudahan tulisan ini berguna bagi pembaca semua.

Untuk download software beserta cracknya bisa di download di sini.

9 Responses to "Backup Driver Komputer"

Nice Blog
Please visit me back at http://www.adminkidnet.co.cc

makasi bro…!!
akhirnya terjawab pertanyaanku selama ini…!!
kirain klu gak da driver mainboart dan yang lain gak bisa instal ulang os.tpi klu di bwa ke tempat service kom kok bisa ya….???
tapi sekarang dah terjawab, ya itu pake aja software Driver Max selesai……!!
makasi banyak bro..
moga sukses selalu…!!!!

ass. saya mau tnya,, wlaupn tak ada kaitan nya. apa sih keuntungan dan kerugian kalo kita pake so xp late??? trus anti virus apa yg paling bagus di gunakan yg bisa ngedetek sgla jenis virus

mAACIIIH

081273486105

Gmn cara instal driver yg udah di back up pke driver max tadi kembali??

Habis instal ulang. Kita instal lagi komputer kita dengan software driver max itu. Lewat software itu kita restore kembali.

Thank’s yah!!!!!!

Great post.. thanks for share.. 😀

Please visit my blog:
http://satyap06.student.ipb.ac.id/

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

