Serba Serbi Bali

Billing Explore Gratis

Posted on: April 10, 2008

“Update on 02 Mei 2010”
Kalo ada yang mau Sotware Billing Explore untuk anda yang punya warnet, saya punya softwarenya. Kalo anda butuh silahkan download di sini (Gratis)

Untuk Tekhnik mengcrack-nya Bisa anda download tutorialnya di sini.
Dari pada anda harus beli mendingan pake yang ini. Saya sudah pakai software ini dan tidak ada masalah. Untuk password defaultnya saat mensetting, gunakan password “008”
Kalo butuh pertanyaan bisa tinggalkan comment…. Saya bagikan software ini secara gratis…. Mudah mudahan bermanfaat bagi rekan2 pembaca sekalian. Jika ada permasalahan silahakan tanyakan langsung ke saya di sini atau ke balisujen@gmail.com karena memang ada sedikit cara peng crackannya, tetapi sudah saya jelaskan dengan jelas sekali cara pengcrackannya !

54 Responses to "Billing Explore Gratis"

makasih mas,…semoga makin banyak orang2 seperti anda.

cara intalasinya gi mana and server ma client sama atau nggak neh bang…?
makasi banyak

@fian
Cara instalasinya Gini…
kan ada 2 file setup..
Untuk file yang namanya server tuh untuk instal di server
yang lagi satu intal di client…
Inget Crack setelah instal : Caranya Copy file Crack Ke dalam folder tempat instalasi billing biasanya di c:\Program File\Billing Explore
setelah copy jalankan crack dengan klik doble demikian mudah2an membantu..
http://www.promosibali.com

nanya lagi leh kan bang,,,klo mau set client biar bisa masuk kedesktop gi mana sa dah coba install client cman nggak bsa masuk kemenu windowsnya bang…minta solusinya and caranya makasi banyak

@Fian
Vian… Saya kurang jelas dengan pertanyan fian ?
Apa file setup untuk di client sudah di instal di komputer Client(komputer yang kita sewakan) ? Biasanya kalo instal untuk client nya nanti akan diminta mengisi No Client dan IP (Internet Protokol) dari komputer yang digunakan sebagai server. Nanti kalo dah selesai tinggal buat shotcut aja :G

billingnya kok ndak bisa di download ya?
tolong dong! yang udah punya, kirim ke emailku ya… masakuafif@yahoo.com. makasih sebelumnnya..

Makasih sebelumnya
Semoga brasil…..
Saya pernah pakai versi demo gak berhasil

aku mau doong …..

Sekarang dah lengkap tutorialnya …
Downloadnya juga lancar

mas, saya udah coba uninstal kemudian saya instal lg. cara ngecraknya saya sesuaikan dengan petunjuk mas. n skarang billingx udah berhasil n berjalan dengan baek. ma kasih mas tuk semuanya

@Iboys…
Kalo caranya sudah sesuai dengan tutorial yang saya buat itu .. pasti mau….

Cuma sedikit kelemahan dari billing ini adalah tidak suport deepfreze.. Karena ini versi yang lama.. Tetapi yang lainnya udah OK
Dan cukup bagi yang masih lom ada dana untuk beli yang asli..

Kalo mau lebih bagus sie beli aja yang asli :D:D hehe

KOK TIDAK BISA DI DOWNLOAD

@helmi
Bisa kok… mas helmi..
Mungkin anda bingung aja cara download file di Rapidshare… Coba tanya teman anda yang biasa dowload dirapidshare… Terimakasih

bos file crack nya download di mana?

bos kirimin tutorialnya dong..
cara seting nya gmana?
ktanya gak support deepfreez ya?
pokoknya minta pencerahan sejelas-jelasnya
makasih.

@ipung
Untuk tutornya kan dah ada mas diatas kan dah saya kasi linknya.
http://promosibali.com/billing.htm

mas, bs tolang cracknya jg dong.. TQ..

@Puteh
Cracknya udah include di file yang di download

di dalam zipnya g ada installer untuk clientnya mas
g ada setup untuk clien yang ada cuma setup untuk server dan cracnya aja. tolong dong mas

Udah mas, ternyata ada sedikit kekliruan aja, yang file setup.exe itu ternyata setup untuk cliennya. dan setup yang satunya untuk server
makasih banyak yah mas.

Ok…. Terimakasih kembali…. Mudah mudahan bermanfaat …

boz, tahnk u ya saya cari2 cracknya gak ada tp disini udah dpt thnks boz

mas,numpang tanya. Antara server sama cliennya kok ngak bisa nyambung …
kira kira salahnya dimana…?

trimmmm…..

Mas trim….sekarang antara server dengan cleint
udah bisa nyambung ,cuman untuk durasi waktu dan biaya yang jalan hannya cleint no 1
untuk no2 dan seterusnya ngak jalan alias mandeg(untuk durasi dan biaya yang tampil dicomp cleint ok) …..apalgi yang salah ya…ditunggu balasannya Mas yang baik hati……….

wah sekarang jd hebat yc mz………..ikut cneng dc

bang, aku dah download tapi crac nya gak tau yang mana atao gak ada, tolong bang, craknya yang mana ya. tulisan craknya di data yang dah di download gak ada.

@abde
File cracknya namanya “CRACK30G”
Coba dech perhatikan baik baik pasti ada…
Sudah banyak yang nyoba dan berhasil. Kadang kalo orang ada masalah ada juga yang langsung email saya, dan rata2 semuanya berhasil pake itu dengan baik. Dan ingat perhatikan baik2 cara cracknya yang saya tulis ini http://promosibali.com/billing.htm
Seperti mas daris juga telah berhasil walau ada sedikit masalah sebelumnya.
Thanks semoga membantu

alo mas, mo tanya. tu biliingnya yang jalan cuma client no1. yang no 2 dst kok durasinya gak jalan dan biaya juga gak jalan. Makasih jawabanya…………..peace

mas, view reportnya kog tempatku ngak jalan kenapa ya?mohon bantuannya dan setiapa be di tutup selalu ada client aktiv sendiri

makasih LINK site ke billing warnet-nyahhh…
anda baik sekali yaaa.,.. mo berbaik hati ngasih software gratisan ..

salut buat anda !

biasanya jarang yang mau ngasih gratisan kecuali PENIPUAN DOANG .. TUKANG TIPU DOANG …

makasih yaaaa …

mas cara downloadnya dimana kok ga ada

LinkNya ga ada,coba dicek lagi

Kena operasi g?????

mas,

pass default.y apa sii ?

ko pas yng pass.y ” 008 ” gk bisa , ,

bisa d bntu gg ??

Mas minta software billing explore dong…saya tidak tahu cara download dari blog yg anda buat pa masanya sudah abis..kirim ke email saya dengan cara kejalani instalnya…sblomnya makasih

mas biling nya jln tp durasi waktuny cma client no1 yg jln yg lainy nggak,tp di kmptr client jln tlg bantuanya

Itu karena cracknya belum sukses

bang tolong bantu saya, saya ngak tau cara dounloadnya, klau bisa kirim aja ke e-mail saya mhnet@ymail.com

tq yah massss….muachh
moga sukses yo mas..

boz piye downloadnya..thanks

Pak neh aku lagi buka warnet…
so… neh ada masalh terhadap biling saya…
di biling durasi dan biasa tidak muncul pa Maslahnya?
n di di KBU pelanggan tertera tapi di server ga da…
kami minta solusinya

mas apa bisa buat zencafe 2.0 en gimana cara setupnya?

Mas, ada gak yang support dengan windows 7?????

Pagi Mas saya mau coba download pas saya klik silakan download maka dia menuju ke promosi bali.com jadi saya engga bisa mendowload dimana saya bisa mendowload software dan crack
kalau boleh tolong di email ke saya
terima kasih

Artikelnay sudah diupdate. Sekarang sudah bisa langsung download…

Coba ta’ unduh dulu yah om 🙂

bang sorry ngeganggu cara setting tarif/biaya nye gmne………..gue ga ngerti ni

bang……….instal billing client nye di komputer server,pe di komputer client…………trs gmne cara nginstal nye

Itu yang di filenya kan ada 2 file yang berextention .exe
server.exe untuk server trus yang lagi satunya untuk client

ko cari file crack nya ga ada, dimana ya ???

iya betul cara cari file craknya di mana. trims

Mau nanya ni ‘bli…
Apa billing itu bisa jalan hanya pake comp server & client sj?
Tanpa menggunakan modem mikrotik?
maksud sy utk mengurangi cost, soalnya hrg modem + settingnya
lumayan agak mahal.
matur sukma.

bisa jalan kok

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

