Serba Serbi Bali

Warnet manakah yang murah ???

Posted on: April 5, 2008

Gua hari ini jalan jalan ke denpasar dan sekitar Ubung. Buat refresing sie sebenernya. Pas di jalan nga tau aku pengen ke warnet buat chat dan browsing. Akhirnya ku temukan sebuah warnet dengan tarif 2500/jam. Wah murah dalam pikiranku. Ya karena memang murah akhirnya aku masuk… kemudian make satu komputer…. Setelah satu jam aku bisa hitung dengan jari situs yang aku bisa buka. Untuk  baca emailku di gmail aja harus ku refresh beberapa kali dan nunggu lama amat.  Wahhhh pantesan murah pikir gua…. Aku berusaha posting di blog ini nga berhasil masuk admin. Capek dech……… Pas mau chating , kadang mau login trus putus lage … kemudian login lage nga bisa2………. Waduh……….. Akhirnya dengan berat hati akhirnya aku pergi dengan membayar 4000. Dan di jalan sampai liat2 warnet lage akhirnya aku dapet warnet dengan harga 4000/jam. (Lebih mahal kan…) Tapi yang dengan harga segini aku berhasil memposting tulisan ini. Jadi intinyan yang ingin saya sampaikan adalah harga murah tidak menjadi jaminan keuntungan. Karena dengan pengalman ini jelas saya merasa rugi dengan harga murah tersebut. Jadi intinya janganlah terlalu takut ngeluarin duit lebih kalo ingin kualitas yang lebih baik…

Sedikit lage ternyata disini http://youtube.com/ tidak terblock. Karena menurut informasi dari teman gua di tempatnya http://youtube.com/ sudah di block.  Capek lage dech… Kenapa harus diblok ya ?? Kan banyak hal2 baek di sana yang bisa kita temui. Seperti tutorial2. Pokoknya banyak dech…

Apa kalo ada apel sekarung trus ada beberapa yang busuk harus dibuang semuanya ?? Nga kan… kan apel busuk itu bisa aja diolah agar jadi hal yang bermanfaat.

Salam Rama

http://www.promosibali.com

Media promosi gratis di internet

2 Responses to "Warnet manakah yang murah ???"

Seeep. Terus cerita pengalaman ok.

bah bro loe ketinggalan jaman ya??youtube dapat diblokir kalo warnetnya itu dpasangi software yang kita dapet dari pemerintah.kalo enyang punya warnet kagak ngeinstall tuh software ya ga diblokir..

trus masalah warnet,ane rasa itu semua bisa karna banyak faktor…
bisa aja karena waktu itu warnetnya rame,ato bisa aja kompienya banyak sehingga jarak antara bandwith bisa lebar,,,

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

