Serba Serbi Bali

Resetter Printer Gratis

Posted on: April 4, 2008

Bagi rekan rekan yang ingin share mengenai resetter Printer Silahkan Berbagi informasi di sini ! Dan kalo saya bisa membantu nanti akan saya bantu !

Mudah mudahan Tulisan ini bermanfaat !

Ini daftar resetter yang bisa di download (akan saya terus update):

Epson :

C58 : Klik di sini untuk download

c45-c46-me1 : Klik di sini untuk download

Canon :

IP 1500 : klik di sini untuk download

Advertisements

49 Responses to "Resetter Printer Gratis"

printer epson c 110 saya nge-blink mas, saya butuh bantuannya. semoga tuhan membalas kebaikan anda

Pak tolong saya minta program Reseter printer canon i255.makasih sebelumnya…

Mas kalo printer epson c 90 bisa di reseter status monitor tintanya gak? Kalo bisa tolong donk mas bantuin saya? Makasih Mas….??

please kirimin software untuk epson r270 tp yang untuk reset tinta compatible seperti punya blue print, printer sy ngeblink lampu merah untuk tinta

printer canon ip 1300 saya kyanya ngalamin yg d sbt blinking deh, lampunya kelap kelip n printernya gk bs jalan, kirimin resetter nya dong klo boleh ‘ma kasih sblmnya

Mas iwan saya cek dulu softwarenya… kebetulan saya lage dikantor saat balas comment anda… mungkin besok saya kirimkan !!!

mas, tlong dong, printer epson c110 saya ngeblinking…..heheheh tolong ya….thx ya….

bang aku minta software printer hpdeskjet 3500 donk, printernya ga bisa masuk kertas, makasih.

maksudnya software resetter printer hpdeskjet 3500.

tolong yang bang, soalnya butuh banget, please, please.

Mas, printer c90 saya lampu merah & hijau nya kelap-kelip bergantian, katanya sih perlu di reset, mungkin mas-nya bisa bantu saya. Terima kasih sebelumnya.

printer caya pixma mp145

Mas tolong donk printer saya Canon Pixma Ip1700 ngeblinking, lampunya berkedip bergantian sudah saya coba cara manual dan berhasil tapi apabila dimatikan printernya ngeblinking lg. Trus jalannya suka ter-sendat2 lg, kenapa ya mas? Tolong kasih resetternya donk mas… Makasih ya mas…….

tlg dong mas minta resetter untuk canon pixma ip1700 n 1880 semuanya ngeblink.sy sudah pake cara manual tp ga bs jg,tlg solusinya ya?

tolong saya butuh resetter epson c58

memang printer sekarang sering kali blinking
atau minta di reset

saya kemaren download reset di http://resetprint.blogspot.com
alhamdulila berhasil

Gratis lagi

Bro minta tolong dooong. Lagi butuh resetter epson C65 & C 67 nih… Thanks

oya emailnya ke: dina.guntur@gmail.com Thanks alot

Mas. Printer saya Canon Pixma IP1700 sedang ngeblink, saya sudah mencoba download resetter-nya dan sudah bayar pulsa Rp10rb untuk mendapatkan passwordnya tapi —–> TERTIPU!!!

Harapan saya dengan bantuan Anda kali ini, saya masalah printer saya bisa teratasi. semoga Tuhan membalas amal kebajikan Anda. amiin

reset printer cannon mp 145, dimana e 3 dan e 7

bang printer saya canon i255 mohon ya…… oh iya email saya arif_santoso24@yahoo.com

Tolong dikasih resetler printer canon mp145

terima kasih
Fadil Bengkulu

Bro…printer IP1300 canon saya blinking melulu.
Mohon kirimkan resetternya.
Trims

bro kirimin resetter epson c-90

maju terus ya brooooo.

tanks broooo, bantuin yah……..
ana ada di forum Adsense-id

tanks brooooo

mas aku mencoba meng infus printer epson c90 dan x..2800
tampilan diminta untuk meriset tinta nya gamana caranya apa perli software

tolong bagi resetter canon i320 dong, makasih

printer canon iP1800 saya kmaren juga blinking trus saya donlot di
http://irfanmuh.wordpress.com/2008/01/16/reseter-printer-canon/
dan berhasil. mungkin bisa dicoba teman2.

broi, tolong resetter canon IP 1700,1300,n 1880

abang , ane minta reseter mp160 di tunggu ya.salam dari martapura oku timur

Printer saya Canon Pixma MP145, untuk menghemat penggunaan tinta printer tsb sy modifikasi (lwt jasa modifikasi printer) dengan sistem infus. yang menjadi masalah, ketika indikator tinta sudah low (kosong) baik yg warna maupun yg hitam, maka lampu indikator low level ink blinking walaupun printer tetap bisa saya gunakan (bila muncul warning empty ink (error E4) saya tekan bombol reset 5 detik). Selain itu sering juga sering muncul error E2, padahal printer blm saya masukan kertas. gimana cara ngeresetnya. Thanx

saya sudah 1 minggu internetan untuk mencari resetter canon MP145, kalau bisa tolong ya mas kirim ke email saya … saya terima kasih banget……..

mohon cara mereset canon mp 145 dan minta reseternya

Om kasih reseter epson C90 donk…!!!
e-mail ke : arevomy@yahoo.com

om…
saya kan punya printer nee ..
canon ip1880i…
kata om yang ada di tempat service .. . .
dia belon ada resetternya…
berhubung saya masih bego…
jadi saya gak tau apa itu resetter..
fungsinya apa.. trus cara make nya gimana…
buat om yang baik…
tolong kasih penjelasan dikit yaa…
soal resetter, fungsinya apa, trus cara makenya…
sekalian resetternya yaa…
biar printer saya idup lagi..
tolong yaa om..

Ass…Mas tolong yah,kirimin aku Reset buat Epson c 90 n cx 5500..klo ada sih smua Reset printer epson yang baru.tolong mas yah..mksh bnyk.mdh2an anda sllu di lncarkan rezekinya.skali lg mkash.

Printer saya Canon Pixma MP145, untuk menghemat penggunaan tinta printer tsb sy modifikasi (lwt jasa modifikasi printer) dengan sistem infus. yang menjadi masalah, ketika indikator tinta sudah low (kosong) baik yg warna maupun yg hitam, maka lampu indikator low level ink blinking walaupun printer tetap bisa saya gunakan (bila muncul warning empty ink (error E4) saya tekan bombol reset 5 detik). Selain itu sering juga sering muncul error E2, padahal printer blm saya masukan kertas. gimana cara ngeresetnya. Thanx

bro tolong kirimin reseter canon pixma MP145, thanks buat bantuannya.
sukses selalu bro..

Printer saya Canon Pixma MP145,sekarang ini lg blinking tidak bisa digunakan untuk nge-print,copy .selalu error gimana cara ngeresetnya atau sofware untuk resetter printer. Thanks

tolong dong kirimin software resetter Cannon MP 145, thanks

tolong donk mas kirimin saya program reset untuk canon pixma 1700. terima kasih atas bantuannya.

ttd, eko

Printer ip1700 led resume nyala 7x ganti led power 1x begitu terus, gmn reset manualnya, thanks

mas, mohon aku dikirimi resetter utk printer canon pixma mp 145. over n blingking mas. tolong mas. cepet yaa.

mas, tolong ….. tolong mas
printer ku canon pixma mp145 gak bisa utk ngeprint. blingking, over, ngadat.
tolong dikirimi software dan cara ngreset biar mlm ini bs utk ngeprint mas. please please ……..

mohon cara mereset canon mp 145 dan minta reseternya

tolong kirimin software resetter canon ip 1800,thanks….

tolong kirimin software resetter canon ip 1800,thanks….

Mas, tolong dong minta reseter epson c 58, dari kemarin saya gagal trus,
dan gimana caranya

Mas bantuin dong!!!!
Epson Stylus CX6500 sy NgBlank…
Gmn dong!!!

Comments are closed.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

%d bloggers like this: