Serba Serbi Bali

Belajar mencari duit ($) di internet.

Posted on: October 22, 2007

Disini saya akan berbagi pengalaman sedikit tentang Google Adsense. Walau sibuk dengan berbagai kegiatan adat di Bali, saya meluangkan sedikit waktu buat belajar mendulang dolar di internet. walau bulan pertama cuma dapet $ 0,4 tetapi tidak menyurutkan semangat saya mencoba mencari duit lewat google adsense. Anggap aja iseng. Tetapi setelah 3 bulan saya cek dah dapet $ 1,4. :d akhirnya jadi semangat. Mendengar banyak yang dah dapet ratusan dola, bahkan ribuan dolar membuat saya sangat tertarik dengan hal ini. Jika ada teman teman yang berminat untuk ikut mencari duit lewat google adsense, caranya cukup mudah. Biar nga ribet saya menjelaskan, langsung aza kunjungi

http://www.adsense-id.com/

itu forumnya Google Adsense Indonesia

mudah mudahan berguna.

3 Responses to "Belajar mencari duit ($) di internet."

cuman sekedar info aja bro, ada website yang bisa pasang iklan gratis dan bisa ngasih tau cara cari uang di internet.

coba aja click di http://www.iklangede.com

bos…supaya traffic adsensenya lebih tinggi, gunakan ping service aja…bisa sbmit ke ratusan website social bookmark di http://www.listpagerank.blogspot.cm

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 404 other followers

